Khasiat Minyak Zaitun untuk Kesehatan dan Kecantikan

Khasiat Minyak Zaitun untuk Kesehatan dan Kecantikan

Pengantar

Minyak Zaitun atau Olive Oil adalah minyak yang didapat dari buah Zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari Basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untuk memasak, kosmetik/kecantikan, obat herbal, sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak Zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi ( terutama asam oleik dan polifenol). Minyak Zaitun yang sudah dikenal sejak zaman dahulu dalam pengobatan Mesir Kuno dan merupakan pengobatan pada zaman Nabi. Minyak Zaitun yang diperoleh dari buah dan biji zaitun yang matang dan memecah sendiri yang menghasilkan minyak memiliki manfaat yang sangat baik bagi fungsi kesehatan tubuh, kecantikan wajah, rambut, kulit dan untuk mengatasi berbagai masalah gangguan penyakit.

Minyak Zaitun memiliki segudang manfaat dan fungsi yang luar biasa bukan hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak Zaitun memiliki khasiat untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai macam penyakit seperti penyakit kanker, penyakit kulit, mencegah osteoporosis, membantu mengurangi kadar kolesterol, dan lain sebagainya. Khasiat dan manfaat minyak zaitun diantaranya yaitu:

  • Dapat mengurangi kolesterol berbahaya
  • Mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (trombosis) dan penebalan pembuluh darah (arterioklerosis)
  • Membantu mengurangi penggunaan obat-obatan penurun tekanan darah tinggi
  • Dapat mengurangi serangan penyakit kanker
  • Membantu memproduksi ASI yang baik

Diharapkan dengan membaca artikel yang kami tulis kita semua dapat mengambil kesimpulan bahwa betapa berkhasiatnya dan manfaatnya minyak zaitun untuk kesehatan, kecantikan kulit, wajah dan rambut bagi kita. Semoga dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.

HUBUNGI KAMI !!!

Online Marketing :
Nur         : 0812-90005137 (Simpati / WhatsApp)
Bram      : 0878-80005137 (XL)

Email:
training.mitraprima@gmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *